Kamis, 24 Maret 2011

Jakarta hari ini

Beberapa hari sebelumnya aku sempat down berat, sampai nangis mewek tidak karuan. Kenapa aku menangis? aku juga tidak tahu pasti..yang penting pengen nangis saja :P. Mungkin aku sedih karena usahaku terlihat tidak mendapatkan hasil yang bagus..aku kecewa dan itu cukup membuatku menangis..hahaha

Hari Selasa yang lalu, aku berjalan-jalan keliling jakarta seorang diri. Dari Palmerah berjalan kaki ke arah lampu merah Slipi. Dari situ naik bus transjakarta dengan tujuan Harmoni. Asal aja sih, karena paling ngerti kalau ke Harmoni (pengalaman sewaktu magang di Metro TV Jakarta) tapi di tengah jalan turun di Grogol, harusnya ganti bus tetapi aku memutuskan untuk mampir ke Mall Ciputra. Inget kalau perut dikasih makan, aku masuk ke Hokben paket hemat hehe..setelah puas, baru aku berjalan-jalan membeli amplop, map dan sebuah buku untuk kado untuk teman yang baru saja ulangtahun. Aku tidak tahu apa dia suka membaca atau tidak, tapi semoga saja dia suka dengan pemberianku ini. A book for friend :)
aku pulang naik busway lagi jalur lebak bulus, turun di Kebun Jeruk Gramedia, darisana naik metromini 92 turun di Mencong. seharusnya dari mencong naik angkot hijau 04, ternyata kalau malam tidak ada dan harus naik ojek untuk sampai rumah. Baru tahu kemudian, dari mall Ciputra sebenarnya bisa naik metromini 92 turun langsung di Mencong..oke deh next time) sebenarnya aku membawa kamera, tapi tidak terpakai selama perjalanan kemarin.
Dan hari ini, aku akan berpetualang lagi sesudah bertemu dengan teman..cukup cerah hari ini :)
selamat jalan-jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar