Selasa, 04 Oktober 2011

..potongan

..malam



aku dan kamu duduk bersisian di beranda rumah. tangan kita saling terkait satu sama lainnya. hanya suara angin yang mengisi. hening..

keheningan semakin menusuk, sampai aku bertanya, "ingatkah kamu tentang 8 tahun yang terlewat, tentang perjumpaan kita, tentang restoran yang kita datangi dan dansa pertama kita?"

kamu menoleh dan menatapku, menjawab "bila kau ingatkan.."

aku tersenyum, "banyak yang terlewat, mungkin hanya aku yang ingat cerita pertemanan kita."

kamu menjawab lagi "aku tidak peduli tentang 8 tahun yang terlewat, yang aku lupakan ataupun yang aku ingat. tapi aku akan berikan 8 tahun kali sepuluh untuk kita ingat bersama, mulai hari ini"

aku tersenyum kembali "cukup adil kurasa.."

dan genggaman tangan semakin erat, bersaing dengan dinginnya malam yang mendekap di beranda.







fiksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar